Xpressi`08 adalah organisai informal yang dibentuk oleh alumnus MAN Cilacap angkatan `08.
ya.....namanya za organisasi informal so pasti nda ada struktur organisasi pa pun yang berbau formal gitu............
tapi, walaupun demikian X_pressi`08 kini dipegang oleh orang-orang yang ya... mungkin ce berkualitas dalam bidangnya masing-masing.
sebagai contoh, kami memeliliki orang yang pantas untuk dijadikan Humas.....
jadi, walaupun X_pressi`08 adalah suatu orgasisasi informal, tapi kita juga tidak lepas dari setiap tangung jawab layaknya organisasi formal lainnya, karena kami memiliki orang-orang yang berdedikasi tinggi dalam bidangnya masing-masing.

so, kami harap kepada teman-teman yang untuk ikut serta dalam setiap event yang kita selenggrakan. Karena kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan persembahan yang terbaik kepada teman-teman sekalian dan so pasti MAN Cilacap.

Perlu kami beritahukan kepada teman-teman sekalian, bahwa dengan dibentuknya X_pressi`08 tidak membuat kita lepas dari IKAMANCA. IKAMANCA merupakan inspirasi kita untuk membentuk X_pressi`08, karena dari situlah terbersit dalam pikiran kita untuk X_pressi`08 terbentuk.


sebenarnya latar belakang utama X_pressi`08 terbentuk adalah adanya suatu permasalahan yang terjadi pada adik-adik kelas kita. karena kami rasa permasalahan ini tidak hanya bisa diselesaikan oleh adik-adik kelas kita maka kami berusaha untuk mengumpulkan teman-teman untuk membicarakan permasalahan yang terjadi, karena setelah diselidiki lebih lanjut (cie...... kaya detektip ae ya!!!) penyebab permasalahan itu adalah kita sendiri.
jika teman-teman ingin mengetahui permasalahan lengkapnya, teman-teman bisa calling ke sebagian teman-teman kita, berikut nama" nya :
  1. Deny                IS-3 ...........................................0878 370 21 756
  2. Eko                 IA-1 ..................................................... 085 282 04 1237
  3. Fajar              IS-3 ... ............ .....................................085 726 139 142
  4. Fathul           IS-1 .........................................................0856 479 56 168
  5. Soleh             IS-3 .........................................................0815 142 504 33
  6. Izzah           IA-2 .......................................................... 0878 8225 4009



So, kami harap kepada teman-teman yang sudah mengetahui Blog ini, kami harapkan untuk memberi tahukan kepada teman-teman yang lain.
Teman-teman sekalian jangan khawatir karena tanpa Registrasi ataupun dengan birokrasi yang berbelit semua angkatan `08 telah terdaftar dalam X_pressi `08




dan bagi teman-teman semua, siapapun yang ingin mengadakan suatu event/acara entah itu ulang tahun, party, dan pa pun itu dapat menghubungi anak-anak yang sudah tertera di atas.

Bukan hanya itu, dari setiap teman-teman yang ingin mempublikasikan atau memposting tulisannya bisa jua koq.......

so it`s free Guy`z, semuanya biza ikut aktif disini.
diharapkan teman-teman sekalian dapat memberikan saran serta kritik yang dapat membangun kami dalam memperbaiki X_pressi`08




Enjoy it........................





3 Responses to "sekilas tentang Xpressi08"

  1. X_pressi 08 Says:

    kurang keyennnnnnn blog_e

  2. Anonim Says:

    sejutu banggetZ..dech dg ide Brilian yang tak berlebihn ini,, sosial banget si loh,, salut,,,buat angkatan kita-kita yang peduli almamater dan adik kelas yang masih imuyut-imyut gicu,,,ckikik^soft girl^

  3. Anonim Says:

    ASs,.....

    suwe ra conect, piye kabare cah....Keratif aBiZZZZZZZZZZZ......

Posting Komentar